Just Another Usual Blog

Lorenzo dan Rossi sangat senang dengan gearbox SSG yang sudah di ujicoba Yamaha untuk pertama kalinya selama tes pribadi di Brno awal bulan ini.

Gearbox SSG tidak hanya memperpendek waktu perpindahan gigi, tetapi yang lebih penting bisa meningkatkan stabilitas dengan motor.

“Ini adalah pertanyaan besar buat saya dan Jorge kami meminta SSG setiap pagi! Tapi tetap SSG belum siap. Saya berharap bisa menggunakannya sesegera mungkin.” kata Rossi.

Ketika ditanya tentang pentingnya gearbox baru Rossi mengatakan.

“Saya pikir SSG sangat penting untuk membuat motor menjadi lebih cepat, terutama jarak trek yang panjang. Tapi saya juga berpikir itu tidak cukup. Kami harus terus bekerja pada motor, karena kami memiliki beberapa masalah lain dibandingkan dengan Honda pada saat ini.” tambah Rossi

Lorenzo juga mengomentari tentang SSG.
“Saya harap kita tidak membutuhkannya untuk mengalahkan Honda karena kita tidak memilikinya!” kata Lorenzo tentang gearbox baru.

“Tapi tentu saja itu akan menjadi keuntungan yang baik bagi kami.”

© Crash.net | RMGP

Tinggalkan Balasan

