Just Another Usual Blog

Bola.net – Dalam sebuah wawancara di markas Yamaha, Los Angeles, Amerika Serikat, pimpinan klasemen sementara pebalap, Jorge Lorenzo mengomentari keputusan Ben Spies yang akan meninggalkan tim Garpu Tala di akhir musim ini. Selain itu, ia juga menyampaikan pendapatnya mengenai kemungkinan Valentino Rossi kembali menjadi rekan setimnya. “Keputusan Ben untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan Yamaha merupakan kabar yang membuat kami sedih. Ia telah bergabung dengan tim ini sejak lama. Saya rasa ia memiliki potensi besar. Saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” tutur Lorenzo.

Pebalap berjuluk Por Fuera itupun mengaku sedang menanti siapa yang akan menjadi rekan setimnya musim depan. Pengumuman Spies memang membuat berbagai spekulasi bermunculan, termasuk isu kembalinya Rossi ke sisi garasi Lorenzo.

“Saya mendengar rumor bahwa Vale akan kembali. Jika terwujud, maka akan bagus untuk Yamaha. Kami merupakan rekan setim yang baik pada beberapa tahun lalu. Namun Yamaha belum memutuskan apapun. Saya hanya berharap bahwa rekan setim saya adalah pebalap yang kompetitif,” ungkapnya.

Hari Selasa (24/7) waktu Amerika Serikat, melalui situs SuperbikePlanet.com Spies memang menyatakan secara resmi bahwa dirinya tidak akan memperkuat Yamaha lagi di tahun depan, namun ia belum mengumumkan ke mana ia akan singgah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: