Just Another Usual Blog

GERNO DI LESMO – Valentino Rossi dikabarkan akan kembali memperkuat Yamaha musim depan. Namun, Jorge Lorenzo tidak takut untuk kembali bersaing dengan pemegang tujuh gelar juara MotoGP itu.

Rossi memang diisukan akan hengkang dari Ducati, setelah tidak puas dengan performa motor pabrikan asal Italia itu. Terbukti, The Doctor hanya mampu dua kali naik podium sejak bergabung dengan Ducati.

Jika Rossi benar-benar memutuskan untuk kembali ke Gerno Di Lesmo, markas Yamaha, maka pembalap asal Italia itu akan kembali berduet bersama Lorenzo. Kendati demikian, manajer Wilco Zeelenberg mengatakan Lorenzo tidak akan masalah bersaing dengan Rossi.

“Saya tidak merasa kembalinya Rossi akan membuat khawatir Lorenzo. Mereka memang tidak akrab itu sudah pasti, tapi Lorenzo tidak akan berubah menjadi pembalap kedua. Dia adalah pembalap professional dan targetnya cuma satu menang,” tegas Zeelenberg.

“Lorenzo tidak peduli siapa yang menjadi pendampingnya. Dia sudah membuktikan sebelumnya dia tidak takut untuk bersaing dengan rekan setimnya. Lorenzo sangat tangguh dan saya tidak takut jika skenario itu benar-benar terjadi,” lanjutnya, dilaporkan MCN, Sabtu (21/7/2012).

“Pembalap kedua tidak mempengaruhi performa yang akan diperlihatkan Lorenzo dan itu kenapa kami menunggu siapa yang akan menjadi pembalap kedua, karena pembalap utama sudah ada di Yamaha. Lorenzo adalah juara kami untuk musim depan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: