Just Another Usual Blog

Le Mans – Keputusan Casey Stoner untuk pensiun dari ajang balap MotoGP pada akhir musim ini membuat Jorge Lorenzo terkejut. Menurut Lorenzo, hilangnya Stoner bukan berita bagus untuk MotoGP.

Seperti diberitakan sebelumnya, Stoner memutuskan untuk mengakhiri kariernya di MotoGP setelah musim ini selesai. Rider Repsol Honda itu mengaku sudah tak punya semangat lagi untuk membalap. Selain itu, dia juga ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk keluarga kecilnya.

Sebagai rival utama Stoner dalam dua tahun terakhir, Lorenzo mengaku terkejut dengan keputusan ini. Namun, dia bisa memahami alasan yang diungkapkan oleh Stoner.

“Ini adalah kejutan untuk saya, untuk semua orang. Saya sama sekali tidak menduganya,” aku Lorenzo seperti dikutip Crash.

“Saya mendengar rumor dan saya pikir memang ada kemungkinan. Namun, saya pikir Casey masih akan lanjut tahun depan,” sambung pebalap Yamaha ini.

“Namun, sekarang dia sudah mengumumkannya. Saya pikir ini bukan berita bagus buat MotoGP. Tapi, keputusannya adalah untuk hidup tenang bersama keluarganya dan kita harus menghormati keputusannya,” tegasnya.
-sport.detik.com-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: