Just Another Usual Blog

Pembalap tim satelit di MotoGP yang paling sial hingga 3 seri terakhir di MotoGP adalah Karel Abraham. Pembalap asal Cekoslovakia itu belum mampu menuai sepeser poin pun dalam 3 seri terakhir. Bahkan bisa dikatakan nasibnya cukup naas karena 3 seri tersebut ia selalu saja terjatuh, meski di MotoGP Jerez ia sanggup finish di urutan 17.

“Kami sangat kecewa dengan insiden yang dialami oleh Abaja (sapaan akrab Karel Abraham), sebab performa motor sangat bagus sebelum mengikuti sesi latihan dan kualifikasi. Pokok permasalah yang utama sekarang ini adalah mental pembalap. Tiga kali mengalami insiden terjatuh bukanlah hal yang bagus bagi pembalap untuk menuju seri berikutnya,” keluh Marco Grana kepala mekanik di tim Cardion AB Ducati.

Beruntung dari ketiga insiden tersebut tidak membuat cedera parah pada tubuh Abraham, dan ia masih sanggup menjalani balapan seperti biasa. Seperti yang diungkapkan oleh Grana bahwa mental pembalap harus dijaga, agar bisa tetap fokus saat balapan.

Abraham pun mengerti apa yang diungkapkan oleh Grana. Pembalap yang membawa tim sendiri ke MotoGP itu menganggap bahwa ia harus melakukan refreshing, sebelum menuju seri berikutnya. Agar ia tampil lebih santai tapi tetap bisa fokus untuk balapan. (otosport.co.id)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: