Just Another Usual Blog

 

Finish ketujuh pada MotoGP Portugal tentu bukan hasil yang bisa dibanggakan oleh seorang Valentino Rossi. Namun, setidaknya itu telah menunjukkan sinyal positif setelah hasil yang jauh lebih buruk pada dua seri seri sebelumnya.

“Ini adalah yang terbaik yang kita bisa lakukan hari ini. Saya lebih senang bahwa kami menemukan arah yang benar sejak saya marah ketika kita kehilangan waktu dalam dua balapan pertama,” kata Rossi setelah balapan.

“Selama balapan saya bisa mengambil keuntungan dari kerja yang dilakukan selama latihan, dan saya tahu apa yang diharapkan dari motor dan ban. Kami bekerja tanpa masalah besar, saya memulai balapan dengan baik dan saya pulih beberapa posisi pada lap pembukaan. Kecepatan race kami dalam kisaran 1’38, adalah apa yang kita pikir bisa kita lakukan. Di tengah balapan saya berhasil mendekat pada Alvaro, tapi kemudian saya tidak bisa berada di sekitarnya.”

Berdasarkan hasil positif di Estoril, untuk ke depan, The Doctor akan memulai langkahnya dari sini.

“Akan lebih mudah di balapan berikutnya, meskipun kita tidak bisa menipu diri kita sendiri. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

“Motor baru memungkinkan saya untuk naik lebih dekat dengan batas. Dan bukan hanya saya, tetapi semua ducatisti. Front end lebih jujur, tidak akan memberitahu Anda secara tak terduga, dan Anda dapat mendorong lebih keras.”

Namun, meskipun dengan segala sinyal positif itu, Valentino tetap mengaku dari segi mental belum terbantu.

“Dari sudut pandang mental, tidak, tetapi dari sudut pandang teknis itu membantu.”

Tinggalkan Balasan

