Just Another Usual Blog


Bola.net – Jorge Lorenzo menyatakan ingin mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara pebalap MotoGP musim ini dengan memenangi balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol untuk ketiga kalinya akhir pekan ini.

Juara dunia MotoGP tahun 2010 itu memulai musim 2012 dengan baik bersama motor 1000cc setelah memenangkan GP Qatar, mengalahkan dua pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Casey Stoner.

Lorenzo pun memprediksi bahwa para penunggang motor Honda RC213V itu akan menjadi lawan utamanya di Jerez, karena keduanya memang tampak kuat pada setiap sesi.

“Saya sangat bersemangat kembali balapan di Jerez. Kami sangat kuat di sana saat uji coba pra musim berlangsung dan selama ini saya selalu mendapatkan hasil yang baik. Persaingan akan sangat ketat, saya rasa Casey dan khususnya Dani akan melaju sangat cepat,” ujar Lorenzo.

“Qatar merupakan awal yang sempurna musim ini. Kami bekerja sangat keras untuk memperoleh kemenangan itu. Akhir pekan ini kami akan tampil di depan para pendukung sendiri, dan saya akan mencoba memberikan pertunjukan yang menarik untuk mereka. Semoga cuaca Jerez bersahabat,” imbuh pebalap berjuluk Por Fuera itu.

Lorenzo memenangkan GP Spanyol tahun lalu dengan margin 20 detik di depan Pedrosa dalam kondisi hujan, sementara Stoner tidak berhasil menyelesaikan balapan karena mengalami insiden kecelakaan bersama Valentino Rossi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: