Just Another Usual Blog


KOMPAS.com – Ducati baru saja memperlihatkan penampilan motor baru mereka, Desmosedici GP12, yang diharapkan bisa membantu Valentino Rossi kembali ke jalur kemenangan pada MotoGP 2012. Motor 1.000 cc ini menggunakan rangka aluminium tiang kembar, dan mengalami beberapa perubahan yang disesuaikan dengan tuntutan untuk membawa Rossi ke podium.

Berikut spesifikasi Desmosedici GP12

Mesin: Liquid-cooled, 90 derajat V4 4-tak, desmodromic DOHC, empat katup per silinder atau total 16 katup

Kapasitas: 1.000 cc

Tenaga maksimum: Lebih dari 230 hp (tenaga kuda)

Kecepatan maksimum: Lebih dari 330 km/h (205 mph)

Transmisi: Ducati Seamless Transmission (DST). Chain final drive

Carburasi: Indirect Magneti Marelli electronic injection, four throttle bodies with injectors above butterfly valves. Throttles operated by EVO TCF (Throttle Control&Feedback) system

Bahan bakar: Shell Racing V-Power

Pelumas: Shell Advance Ultra 4

Pengapian: Magneti Marelli

Knalpot: Termignoni

Final Drive: D.I.D Chain

Rangka: Aluminium

Suspensi: hlins inverted 48mm fork and hlins shock absorber, adjustable for preload, compression and rebound damping

Ban: Bridgestone 16.5″front and rear

Brakes: Brembo, two 320mm carbon front discs with four-piston callipers. Single stainless steel rear disc with two-piston calliper

Berat kering: 157 kg (346 lbs.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: