Just Another Usual Blog

London – Harry Redknapp menyarankan FA tak tergesa-gesa menunjuk manajer timnas Inggris yang baru. Pasalnya, beberapa kandidat mungkin masih terikat dengan klubnya masing-masing.

Redknapp jadi salah satu calon kuat pengganti Fabio Capello yang mundur pekan lalu. Bos Tottenham Hotspur ini bersanding dengan nama-nama tenar seperti Jose Mourinho, Arsene Wenger, Alan Pardew, dan lain-lain.

Menurut Redknapp, mendapatkan figur terbaik di tengah musim tidak akan mudah karena sejumlah kandidat mungkin tidak sedang menganggur. Oleh karena itu, dia menyarankan FA untuk menunggu hingga musim berakhir.

“Akan lebih mudah untuk semua orang (kalau FA mau menunggu sampai akhir musim),” ucap Redknapp yang dikutip Sky Sports.

“Siapa pun yang akan sipilih, mereka mungkin masih punya pekerjaan sehingga akan sulit bagi mereka untuk meninggalkan klub mereka pada saat sekarang ini,” jelasnya.

“Itu tak akan adil, apa pun yang terjadi atau siapa pun yang dipilih,” tutur Redknapp.

Redknapp sendiri mengaku tak akan meninggalkan Spurs sekarang. Dia ingin berkonsentrasi pada pekerjaannya di mana The Lilywhites tengah berebut titel Premier League dengan Manchester City dan Manchester United.

“Saya tak bisa melakukan apa pun atau pergi ke mana-mana sekarang,” aku Redknapp.

“Di sinilah saya berada. Saya harus berkonsentrasi ke Tottenham. Kalau tidak, maka itu tak akan bagus untuk klub,” kata pria bernama lengkap Henry James Redknapp ini.

“Saya di sini dan saya harus di sini sampai akhir musim, apa pun yang terjadi,” tegasnya.

Untuk sementara, timnas Inggris dipimpin oleh Stuart Pearce. Pearce akan memimpin The Three Lions di laga persahabatan kontra Belanda, akhir bulan ini. Setelah laga tersebut, tak ada jadwal pertandingan untuk Inggris sebelum musim ini berakhir. detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: