Just Another Usual Blog

Casey Stoner mengaku mantap untuk memakai nomor motor satu. Malahan, juara dunia MotoGP tahun lalu tersebut merasa tertantang untuk membuktikan kalau memakai nomor motor satu bukanlah pembawa ketidakberuntungan.

Pembalap Repsol Honda ini menjelaskan kalau tes pra musim nanti merupakan kesempatan penting untuk mengumpulkan data yang diperlukan dalam pengembangan motor RC213V yangakan dipergunakannya untuk berkompetisi pada tahun ini. Menurut Stoner, pada era baru 1000cc kali ini merupakan hal yang penting untuk menyelesaikan semua permasalahan untukmenjadikan motor dapat tampil kompetitif sejak awal musim. Casey Stoner percaya diri untuk menatap kerasnya persaingan MotoGP pada musim ini.

Saat menjalani wawancara dengan reporterMotoGP, Azi Farni di tempat tinggalnya di Swiss, Casey Stoner mengatakan, “Saya tak sabar untuk memakai nomor satu, banyak orang berpikir nomor tersebut membawa kesialan, namun (jika) Anda merupakan seorang juara dunia maka Anda seharusnyamemakai nomor satu. Ini merupakan sebuah tantangan bagi saya dan saya menyukainya. Musim ini kembali akan menjadi sulit, kita akan memulainya dalam sebuah kategori baru, jadi kami melakukanbanyak tes untuk menempatkan motor kami pada sebuah titik dimana kami bisa merasa senang.
Kami merasa puas setelah menjalani uji coba yang terakhir, namun tak terlalu senang, kami masih punya banyak persiapan untuk dikerjakan terhadap motor tersebut. Tes berikutnya akan menjadi penting dan kami berharap mendapatkan banyak data.”

“Saya merasa tahun ini lebih sulit dalam beberapa hal, jika kami bisa memperbaiki motor tersebut pada awal musim, maka musim ini akan berjalan sangat baik bagi kami.

Jika Anda melakukan kesalahan, maka sangat sulit untuk bisa bangkit. Kami merasa percaya diri musim ini, namun kita harus melihat titik tengah dimana kami berada dan seberapa keras kami harus berjuang.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: