Just Another Usual Blog

Pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo, mengaku bahagia bisa kembali ke Indonesia. Menurut Lorenzo, Indonesia adalah negara yang sangat indah.

Ini adalah kelima kalinya Lorenzo mengunjungi Indonesia. Kunjungan pembalap 24 tahun itu selalu istimewa karena kedekatannya dengan negeri ini. Kehadirannya selalu dinantikan dan pada tahun kelima kedatangannya ke Indonesia, Lorenzo melakukan meet and greet dengan 200 konsumen Yamaha di Atrium Plaza Epicentrum, Kuningan, Jumat 13 Januari 2012.

“Senang rasanya kembali ke Indonesia. Indonesia rasanya seperti rumah kedua bagi saya. Indonesia adalah negara yang indah,” ujar Lorenzo dalam acara launching Yamaha New Jupiter 7 white.

Lorenzo, bersama rekannya di Yamaha Factory Racing, yakni Ben Spies, akan memberikan coaching clinic untuk pembalap-pembalap Yamaha Indonesia di ajang Cup Race.

Pengalaman berharga coaching clinic dengan duo Yamaha di MotoGP itu akan memberikan kontribusi penting untuk menambah pengetahuan pembalap-pembalap Yamaha Indonesia untuk meraih prestasi terbaik.

Lorenzo pertama kali datang ke Indonesia pada 2008. Ketika itu, pembalap asal Spanyol itu tampil sebagai bintang tamu acara launching Vega ZR.

Lalu, pada 2009, ia juga hadir pada peluncuran Jupiter 7 dan tahun 2010 saat diluncurkannya Lexam. Tahun lalu, Lorenzo juga sempat syuting di Bali dan menemui fans setianya.

Yamaha sendiri sebelumnya juga pernah mendatangkan 2 pembalap sekaligus ke Tanah Air pada 2009. Ketika itu Lorenzo datang bersama Valentino Rossi yang masih berkostum Yamaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: